Kunjungan Industri – SMK N Pringkuku Pacitan

Yogya – Pada hari ini, Rabu 13 Februari 2019 telah diterima kunjungan industri yang dilaksanakan oleh siswa-siswi beserta guru pembimbing dari SMK N Pringkuku Pacitan khususnya Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan di Balai Latihan Pendidikan Teknik Yogyakarta. Dengan adanya kunjungan-kunjungan industri seperti ini diharapkan agar BLPT Yogyakarta semakin dikenal baik sebagai lembaga Pendiidkan dan Pelatihan maupun sebagai tujuan Wisata Teknik.

Kegiatan ini diterima oleh pihak BLPT Yogyakarta yang disertai dengan penyampain profil dan layanan yang ada di BLPT Yogyakarta. Tidak lupa juga diajak untuk berkeliling di lingkungan Balai Latihan Pendidikan Teknik Yogyakarta yang dimana tujuan akhirnya adalah si Jurusan Elektro dan Informatika BLPT Yogyakarta.

Dalam kesempatan kunjungan industri yang dilaksanakan oleh SMK N  Pringkuku Pacitan ini, dijelaskan mengenai program pendidikan dan pelatihan khususnya di Bidang Teknik Komputer yang ada di BLPT Yogyakarta oleh Pemandu/ Narasumber kelas di Jurusan Elektro dan Informatika. Siswa dan siswi pun diajak berinteraksi tanya-jawab seputar Jurusan yang mereka ambil di sekolah yakni TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan).

Kegiatan diakhiri dengan melihat perangkat jaringan yang dimanfaatkan di BLPT Yogyakarta dan kemudian melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata selanjutnya. (Adm/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *