Studitiru SMK DIY dengan BLPT Yogyakarta tentang BLUD

Telah terselenggara acara kunjungan serta Studitiru BLPT YOGYAKARTA dengan Perwakilan SMK Se-Yogyakarta pada Kamis, 25 Juni 2020. Acara dilaksanakan di ruang Dahlia BLPT Yogyakarta yang terdiri dari : Perwakilan SMK DIY,  Kepala BLPT Ibu Dra. Triana Purnamawati, MM. , Kasubbag Tata Usaha BLPT Bapak Yudi Kurnia, S.Pd., MPd. ,  Kepala Seksi Program dan Evaluasi BLPT Bapak ,  Kepala Seksi  Layanan Bapak Basuki, S.Pd., MPd. ,  serta perwakilan staf BLPT Yogyakarta dengan pembahasan mengenai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD)

Acara pertama dibuka oleh Bapak Basuki kemudian dilanjutkan sambutan selamat datang oleh ibu Kepala BLPT Dra. Trianan Purnamawati dilanjutkan sambutan oleh Bapak Widodo Ketua MKKS(Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMK DIY sekaligus permohonan pengarahan mengenai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) sebab

“Perwakilan SMK dari setiap kabupaten di Yogjakarta telah membulatkan tekat untuk menuju BLUD” tutur Bapak Widodo.

Setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan pembahasan tentang landasan hukum BLUD,  Struktur Organisasi,  Tujuan BLUD,  Sistem Tatakelola yang disampaikan oleh Kasubbag Tata Usaha BLPT yang kemudian dilanjutkan dengan sedikit materi mengenai alur/bagan Tatakelola dan Sistem Management BLUD oleh Bapak Basuki selaku Kepala Seksi Layanan. (Adm/dok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *