APEL PISAH SAMBUT KEPALA SEKSI LAYANAN BALAI LATIHAN YOGYAKARTA

Yogyakarta, 14 Oktober 2021 – Balai Latihan Pendidikan Teknik Yogyakarta melakukan perpisahan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Layanan. Kegiatan ini dilaksanakan pada saat apel pagi 11 Oktober 2021. Melalui kegiatan tersebut, menandai bahwa berakhirnya masa jabatan Kepala Seksi Layanan 2021 yang dipimpin oleh  Bapak Basuki, M. Pd. yang selanjutnya digantikan oleh Ibu Titien Nur Rachmawati, S.P. Beliau merupakan promosi dari staf divisi Perencanaan dan Pengelolaan Anggaran di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIKPORA).

Bapak Basuki, M.Pd sejak dilantik Kamis, 7 Oktober 2021 oleh Pemda DIY sebagai Kepala Bidang Pendidikan Khusus di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY. Selanjutnya, kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan dari Kepala Balai, Bapak Tri Widyatmoko, S.T,M.T, dilanjutkan dengan kata perpisahan dari Bapak Basuki, M.Pd serta perkenalan dari Ibu Titien Nur Rachmawati, S.P. yang akan menjabat sebagai Kepala Seksi Layanan baru BLPT DIY.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Bapak Basuki, M. Pd. bahwa dalam bekerja diusahakan kita bisa mempermudahkan orang lain dan harus mengingat 3 hal yaitu fisik, pikiran, dan hati. Sehingga dimanapun kita bekerja dapat memberikan pelayanan yang baik.(KKL-Kezia)

Humas BLPT Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *